Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, October 16, 2005

Welcome to my kitchen !

Banyak yg gak tahu kalo sebetulnya aku tuh muuuaaaallleeeessss nyentuh dapur ..... hihihihihi
Sampe ibuku bilang pas dulu aku masih bujangan :)..."Luk, luk, ibu doain aja deh supaya kamu dapet jodoh konglomerat. Yg punya asisten 100. Gimana sih anak gadis kok gak suka masuk dapur".
Sampe sekrg aku amsih inget kata2 itu.

Jangankan disuruh masak, wong nyalain kompor aja dulu gak bisa.
Versi parah buanget deh.
Tapi one day.....jaman kuliah dulu. Pas semua harus serba mandiri.
Muncullah keisenganku. "Masa sih aku gak bisa masak".

Dan sekarang.......... please take a look and make your own comment.
Semoga bisa jadi inspirasi.
Bahwa tidak ada kata tidak mungkin kalo kita mau berusaha !

ENJOY IT !

Love,
Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home