Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, April 02, 2007

Sehat Family Cake

Very special gift to 2nd Anniversary of Sehat Group

Tanggal 19 Desember 2007 lalu, gak terasa sudah 2 tahun Milis Sehat ada. Gak terasa juga sudah 2 th aku membantu memoderatori milis yg kaya akan banyak hal. Sehat yg dulu aku kenal dg Sehat sekrg ini yg sudah 2 tahun usianya tetap sama. Masih penuh dengan nuansa kekeluargaan. Masih penuh dg pelajaran jadi ortu yg bijak dan pintar. Masih kental dg nuansa humble dan jauh dari kesan sombong. Yg beda, sekarang Sehat Group sudah bernaung di bawah Yayasan Orang Tua Peduli (YOP) yg didukung oleh World Health Organization (WHO). Dan juga orangnya makin banyak makin mendekati angka 5rb org. Makin bervariasi karakter dan watak membernya.

Dan rasanya gak berlebihan sama sekali, jika cake ini dibuat sbg persembahan utk Sehat Group di acara Famgath tanggal 1 April 2007 kemarin.

Kalo tau milis Sehat, maka gak akan lepas dari sosok dokter yg satu ini. Dr Wati. She's the most amazing woman in the world. She's my 2nd mom. My idol. My teacher. My friend. My love. My all. Rasanya jika semua orang menjelaskan siapa dan bagaimana bunda dokter yg satu ini, gak akan pernah habis kata-kata yg keluar utk mendeskripsikan beliau. Begitu juga saat aku menantang diri sendiri utk membuat karakter beliau. Hal yg sama pas buat karakternya Dr Ian Sakinah. Dokter muda yg so energic, charismatic, warm, charming dab gaul deh. Bersama2 dg dokter muda lainnya (idolaku juga) dr Apin & dr Astrid, dr Ian turut memperkuat jajaran para dokter di milis sehat for dancing the tango together.

Tadinya mau buat beberapa karakter. Ada gendi (mod juga di sehat) & keluarga, samsul (mod juga) & keluarga, dr apin, dr astrid, dsbnya. Tapi apa daya tangan gak mampu. Hari H hanya sanggup buat 12 karakter orang di cake.

Cerita dari cake ini maunya adalah menunjukkan apa yg selama ini terjadi dan dimiliki oleh Sehat Group. Jadilah ada Dr Wati yg funky banget (krn memang begitulah adanya beliau) dikelilingin oleh anak2 kecil. Secara memang blio pediatrician yg selalu jadi figur yg menawan di mata anak2. Termasuk buat my girl, Alyssa, yg menggilai Eyang dr wati ini (padahal blon pernah jadi pasiennya blio). Ada juga para Smart Parents, ortu yg bukan hanya pintar tapi juga bijak. Bijak bersikap, bijak bertutur.

Sehat Family Cake
Click to the image for bigger view



Dokter funky ?! ya iyalah mana ada dokter anak yg rela mengikuti kostum permintaan pasien ciliknya. Sampe pake stoking hitam jaring-jaring demi si pasien cilik. Makanya di figur ini aku buat dr wati pake boot warna oranye. Supaya kesan funkynya lebih ketara. I wish i could replicate (clon) you, dr wati. Pasti aman nyaman sentosa kalo ada > 1 dokter anak spt dirimu, bunda.



Nah ini ketebak dong si mbakyu pokian yg ternyata doyan ama pinky hehehe.



My last words, terima kasih Milis Sehat. Terima kasih utk semua pembelajaran yg telah diberikan. Terima kasih utk mengajariku dan mengingatkanku utk jadi orang tua yg lebih baik utk anakku. Utk selalu bijak dan tidak takabur serta tidak sombong. Utk selalu membuatku tidak pernah berhenti belajar. Terima kasih. Terima kasih. Hanya Allah yg bisa membalas. Amin. And i will love you, Sehat Group, always and ever.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels:

1 Comments:

  • At 8:55 PM, Blogger retma said…

    Waaaa... sedih deh gak jadi ikutan Famgath. Huhuhuh :( Abis sekeluarga sakit semua. Sukses selalu ya mbak luluk :)

     

Post a Comment

<< Home