Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, March 18, 2007

Pesta Bola Cake for Darren

Terinspirasi dari Pesta Bola Cake

This very special cake was made for Darren, jagoan ciliknya Mbak Inge.
Karena minggu ini banyak sekali jadwal meeting dan standby di client yg judulnya bisa gak jelas sampe jam berapa pulangnya, jadilah gak punya ide utk cake bola yg diminta mbak Inge. Cakenya relatif asli jiplakan dari Pesta Bola Cake yg dulu pernah aku buat.

Cake ini dibuat dari Chocolate Devils Cake. Dan bola2nya dibuat dari brownies kukus utk bola soccernya dan lapis legit bentuk kotak yg diukir berbentuk bola2 yg lain.

Pesta Bola Cake for Darren



Bola Rugby



Bola Baseball



Bola tennis



Malam harinya ada sms masuk ke hp. Pas diliat dari Mbak Inge :
"Mbak Luluk, all family pd nanya beli dimana ? Rasanya enak banget. Pokoknya aku pasti besen lg. Thx b gt mbak luluk, ngga kecewa loh. Btw tartnya darren aku monopoli, yang dikasih hny org2 tertentu aja. he3x."

Alhamdulillah. Tadinya agak khawatir bgt kalo ngecewain Mbak Inge. Karena tadinya ada beberapa hal yg geser dari perkiraan. Mulai dari cake pick up & delivery sampe desain dan rasa cake. Makasih ya mbak atas semuanya. Big hugs utk Darren.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels: ,

1 Comments:

  • At 5:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    hai Mba Luluk.. jujur aku baru baca klo ternyata kuenya darren dimuat juga.. ampounn dah 2 tahun yg lalu dehh... btw aku pengen pesen lagi nih mba.. tapi takutnya dah rada mepet, krn sampe skrg aja kita blm tau mo diadain tgl berapa. rencananya klo ngga berubah mo diadain tgl 15 maret, gimana tuh mba? btw, aku mo kasih foto waktu darren tiup lilinnya tempo hari bisa ngga? no telp mba luluk berapa? aku dah ganti nomor jadi 94964422. reply asap ya mba. thx

     

Post a Comment

<< Home