Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, October 20, 2005

Cake IBU TERHEBAT !


Ini cake ultah ibuku yg th ini berusia 62 th.
Buatnya mudah kok !
Hanya mengandalkan rolled fondant icing dan Edible Image tentunya.
Cakenya bisa dibuat dari berbagai jenis cake, mulai dari sponge cake, dsbnya.
Tapi cake ini aku baut dari chocolate devils cake yg manisnya dikurangin jauh.
Othersie kemanisan lah yaw :)



(Resep dan cerita detail menyusul ya......)

3 Comments:

  • At 3:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    nempelin fotonya gimana sih mbak??

    (ika a.w)

     
  • At 4:02 PM, Blogger Luluk said…

    Ya ditempel aja non.
    Krn cover dari cake ini terbuat dari fondant, maka si foto dikasih sedikittt aja air di bagian belakangnya. Langsung lepas dari plastiknya (kayak stiker gitu).
    Jadi deh

     
  • At 2:24 PM, Anonymous rini1557 said…

    coba ceritain lagi tentang si foto itu. pake kertas foto apa dan gimana prosesnya sampe bisa bagus gitu ditempel ke kuenya.

     

Post a Comment

<< Home