Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, April 22, 2007

Dinoco McQueen Car Cake

For McQueen Cars Lover.....

Cake ini dibuat untuk putranya Mbak Nia, Anta, yg ultah hari ini. Desainnya simpel. Dinoco Mcqueen. Hanya yg terlupakan adalah aku gak punya edible dari logo cars dan dinoco. Jadi tantangannya adalah membuat logo dinoco itu sebisa mungkin semirip mungkin *apa coba bahasanya*.

Cakenya dibuat dari Cake Mocca dilapis peanut butter, ganache & peanut chunk. Sesuai permintaan Mbak Nia.

Dinoco McQueen Car Cake



From sideview

Frontview



Ini dia yg menantang sekali : Handmade dinoco logo



Besoknya sempat sms Mbak Nia nanyain cakenya, jawaban beliau :
"Wah bagus ya dan uenak tenan. Aku mau pesen lagi."

Alhamdulillah.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels: ,

1 Comments:

  • At 6:58 AM, Blogger Bundanya si Mamat said…

    Whuahhhhhhh maknyakkkk... mauuu banget gw kue dinoco mcqueennya..!!
    Mamat pas gw tunjukin heboh bener, dia bilang mau ultah di jkt aja dah biar tante "Princess Jasmine" Luluk bikinin kuenya!

     

Post a Comment

<< Home