Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, April 23, 2007

Home Sweet Home Cake

Rumah impian untuk suami tersayang....

Beberapa wkt yg lalu Mbak Siska Haryani, teman YMku yg ternyata juga client kantorku hehehe, sempat ngobrol soal cake utk suaminya yg akan ultah tgl 23 nanti. Menurut mbak siska, suami tercintanya ini punya rumah impian yg maunya diterjemahkan dalam bentuk cake ultah sang suami. Gak lama desain yg diinginkan masuk ke mailboxku.

------------------------------------------------------------------------
From: "siska haryani" <siska_haryani@yahoo.com>
To: <
Lsoraya@gmail.com>
Sent: Tuesday, April 17, 2007 11:30 AM
Subject: Pesanan KUe Ultah tgl 23 april 2007

Asswrwb..Mbak Kayaknya kue ultahnyaJudulnya “Rumah ku Istana ku”Ada rumah, yang didepannya ada tamañya .. rumput dan pohon manggaDi Belakangnya ada kolam renang .. atau kolam ikan (yang ada pancurannya) ….… Di depan rumah (teras) ada aku (pakai jilbab putih) lagi memangku bayiku (pakai jilbab pink), dan suami pakai baju kokoh dan sarung (pakai peci hitam kalo bisa).. hihihi… JUdah segitu aja yach mbak..Kalo perlu didepan rumah ada jalan aspalnya.. kalo ngga bisa juga gpp..Trus ucapannya .. “Selamat Ulang Tahun Bapak”..
Tks
Wassalam
----------------------------------------

Tadinya agak sedikit kesulitan mengakali desain cake ini di atas cake yg relatif terbatas areanya. Tapi alhamdulillah dicoba beraniin ngeluarin desainnya dalam bentuk cake. Dan ini dia jadinya.
Home Sweet Home Cake


Rumah impian kami ....



Besoknya ada sms dari Mbak Siska ttg cake ini :
"Mbak Luluk yg baik hati, makasih bgt yah. Kuenya uenaaaaak banggeeeeeets. Mau deh jadi pelanggan setianya. Mudah2an gak kapok ya. Kesan2nya: Semuanya pada seneng ngeliat kuenya, jadi pd sayang mau makan orang2nya".

Alhamdulillah. Makasih ya mbak siska dah share ceritanya.
Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home