Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Wednesday, January 03, 2007

Father Cake

Special made for Mbak Lady's father in law ...

Terinspirasi lagi dari Grandpa cake, maka cake ini dibuat. Tapi bedanya gak hanya sang kakek dan cucunya. Tapi tepatnya sang bapak dg anak2nya. Bikinnya lumayan seru karena request dari Mbak Lady juga cukup seru. Meski gak 100% persis. Terutama sang bapak yg pengen dimiripin ama kol. Sanders-nya kfc yg pas dibikin kok gak bisa mirip2 hehehe. Semoga disukai ya mbak.

Father Cake



Close up



Sang bapak yg gak mirip ama creatornya kfc



Besoknya ada email masuk dari Mbak Lady :
===============================

From: "Sari, Ladyka Patria [GCG-AP_IDN]"
To: "Luluk Lely Soraya I"
Sent: Friday, January 05, 2007 1:44 PM
Subject: RE: Thanks for the Zoo Cakenya


Hallo Mba Luluk,

Boleh koq di posting... iya semuanya seneng banget.. apalagi waktu dah ngrasain rasanya... wuih legit banget... lembut.. Thanks mba Luluk.Klo yang untuk bapak mertuaku..lain lagi serunya, Khan kita rayain di Niwaki melawai, Trus setelah makan cakenya baru dikeluarin dech untuk ditiup lilinnya..(maklum mejanya kecil).. Semua bude2 + tante2 pada terkesima liat designed tartnya waktu dikeluarin dari kotak... dan sebelum di tiup.. mereka semua malah sibuk ambil foto2.. keponakan2 juga gak kalah heboh..tebak2an siapa orang2 yang ada di tart itu..aduuh pokoknya ribut banget..(dan yang difoto ternyata bukan yang Ultah tapi malah tartnya hahahahaha..) dan gak sampai sejam tartnya ludes... yang tersisa cuma orang2annya aja.. Kata Paps ..itu mau dipajang hehehehe

Sekali lagi THANKS Mba Luluk... berkat Cake Mba Acara Ultahnya jadi seru banget......

Cheers,
Lady
==================================

Alhamdulillah jika tidak mengecewakan. Makasih ya utk ceritanya ya mbak.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home