Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Tuesday, December 26, 2006

Cat Cake

Cake kucing tanpa kumis

Yup. Dibilang begitu karena begitu jadi cake ini, berasa ada yg kurang : Kumisnya ! huhuhuhu aku gak bisa bikin kumis pake bahan makanan atau apapun yg bisa dimakan. Dah coba pake pocky, jadinya malah aneh. Pake tusuk gigi dilapis fondant, aneh juga. Masa kumis kaku bener. Trus pake fondant ditempel aja juga aneh. Huhuhuhu sedih. Jadi ya sud lah menyerah. Biarkan si kucing ini tanpa kumis.

Cake kucing ini adalah compliment cake utk MbakImel. Oktober lalu, mbak imel memesan Zoo Cake utk ultahnya Balqis. And it's ended with sad story. Cake kucing ini dibuat gak pek cetakan khusus bentuk kucing. Cakenya terbuat dari lapis sby kotak ukuran 22cm.Trus di belah 2 dan diukir sampe bentuk jadi kepala kucing dan badan kucing. Setelah dilapis dg fondant baru disatukan. Dan di make up (kasih bunga, mata, hidung, ekor, dll). Moga kebayang ya bikinnya baut yg pengen coba buat sendiri.

Cat Cake



Dan meski gak bisa menggantikan kucing utk ultahnya Balqis, semoga cake ini bisa sedikit mengobati ya mbak. Maafkan telat banget.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

3 Comments:

  • At 6:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    I am from Australia, and I LOVE your cakes. They are beautiful!

     
  • At 6:26 PM, Blogger Luluk said…

    From the one from OZ :

    Hi ! Thanks a bunch. It's very nice of you. Indeed. May i know your name ?! Drop me email ok ?!

     
  • At 9:37 AM, Blogger titien irvianty said…

    jeng luluk...., duuuhhh deh aku. ditengah-tengah kesibukanmu masih juga sempet bikin kue. hiksss, jadi minder. gimana dong caranya membagi waktu ala luluk????

     

Post a Comment

<< Home