Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, December 28, 2006

AML Cake di Majalah Femina

Alhamdulillah...akhirnya my 1st published cake

Tadinya dah hampir lupa dengan AML (After Make Love) cake yg dibuat utk Majalah Femina. Sampe satu hari dapat SMS dari Mbak Uwi Yuli (terima kasih ya mbak….you’re the best friend ever !) kalau AML cake ada di Majalah Femina Edisi Tahunan. Gak lama ada sms juga dari beberapa teman yg mengenali sosok AML cake ini. Terima kasih ya utk semuanya.

Alhamdulillah. Sejak awal cake ini dibuat tidak niatan secuilpun utk dipublikasi apalagi promosi. Jika akhirnya AML cake ini dimuat oleh Femina, maka ini adalah berkah untuk Mamalehe Kitchen. Dan semoga menjadi momen utk mensyukuri dan berevaluasi diri. Amin.

Seperti yg dulu pernah aku share kalo AML cake ini utk feature artikelnya Femina yg gak ada hubungannya samsek dg kuliner. Dan ternyata AML cake ini dibuat utk feature rubrik Anda & Dia. Artikelnya berjudul “the big O”. Yg penasaran apa itu big O dsbnya baca sendiri ya di femina hehehe.

AML cake di advertising edisi tahunan Femina Online



AML cake di Majalah Femina Edisi Tahunan, hal. 149 & 168-169

Halaman 149




Halaman 168-169



Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Terima kasih, Femina. Terima kasih untuk semua yg telah memberikan inspirasi, peminat & pelanggan mamalehe cake, dan yg sudah memberikan masukan di dapur ini. I’m totally nothing without you. Terima kasih.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home