Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, November 23, 2006

Grandpa Cake

Kado ultah dari cucunda untuk Gaek tersayang

OK kalo yg belum tau apa itu Gaek artinya Kakek dalam bahasa Padang. Aku juga baru ngeh pas nanya ama Mbak Nancy yg mesen cake ini. Ceritanya sang ayahnda ultah ke-60 hari ini. Dan mau bikin surprise dengan kado cake ini dari cucu-cucunya yg gak lain juga anak2 dan ponakannya Mbak Nancy. Note yg aku dapat dari Mbak Nancy :

"Aku pingin cake yang ”ada” Bapakku (berkacamata) dengan 3 cucunya : seorang cowok umur 9 tahun, seorang cewek (agak gemuk) umur 5 tahun, dan seorang cewek (keriting) 1,5 tahun"

Jadilah cake ini dibuat. Kalo maren dulu pernah bikin Grandma cake (yg juga kado dari cucu utk neneknya), maka inilah Grandpa Cake. Enjoy the picture.

The Grandpa Cake



Grandpa and his grandchildren..what a sweet picture

The grandpa yg mangku Rania...

The granddaughter :Yasmine

The grandson : Ical

The youngest granddaughter : Rania with her bottle ;-)



Ah semoga bisa jadi kejutan dan hadiah yg manis. Aku tunggu ending story-nya ya mbak nancy.
My note on Nov 27 : Hari ini dapet email dari mbak Nancy spt ini,
---------------------------------
From: Nancylia Tanod
To:
Luluk Lely Soraya I
Sent: Friday, November 24, 2006 11:04 AM
Subject: RE: Cake Ultah buat Ortu

Aduuh Mbak Luluk…
Makasiiih banyak untuk kuenya yang cantik kemarin.. Setelah dikantor cake-nya jadi tontonan temen-temen, dirumah semua orang terheran2 ngeliatnya. Ya tentu heranlah mereka, karena selama ini belum pernah mereka ngeliat kue seperti itu. Yang paling heboh Rania, si mungil yang megang botol susu sambil dipangku Gaek. Dia penasaran banget pengen megang boneka2 di kue itu. Apalagi karena meja tempat tiup lilinnya adalah meja besar yang pendek, Rania jadi bisa naik meja dan jalan2 sendiri tanpa bantuan. Jadilah kita yang heboh nahan dia supaya kakinya nggak sampai nginjek kue.
Alhasil, acara tiup lilin cepet2 dilaksanakan supaya pas difoto kuenya masih utuh.. J Ada lho foto yang sengaja dibuat mirip susunan yang dibuat di kue. Bedanya cuma nggak duduk di karpet aja.. Setelah tiup lilin dan foto2 selesai, Ical, Yasmine dan Rania dikasih kesempatan buat ngambil kado2 kecil yang bertebaran di karpet kue.. Baru deh Rania tenang karena cita-citanya udah tercapai.. J
Setelah makan malem, acara potong kue berlangsung. Kalau yang lain makan cake-nya, Ical dan Yasmine lain lagi. Mereka makan badan masing2.. Ical makan ”Ical”, Yasmine makan ”Yasmine.”.. J Sementara kursi, Gaek dan Rania diamankan nenek masuk kulkas sebagai kenang2an.. Aduuh.. ada2 aja deh pokoknya..

Ahh, senengnya ngeliat wajah berseri2 Papaku tadi malem karena ngeliat cucu2nya heboh..

Sekali lagi makasih ya Mbak.. InsyaAllah ada order lanjutan.. Jangan kapok ya kalo permintaanku banyak banget..

Bye..

---------------------------------------------

Alhamdulillah...

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 4:37 PM, Anonymous Dinny said…

    Jadi terharu baca emailnya.... mamalehe emang top bgt

     

Post a Comment

<< Home