Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, April 26, 2007

Train Adventure in Safari Park Cake

Keliling taman safari pake kereta ...

Sesuai dg judulnya cake ini inspirasinya dari Train Cake, tapi ditambah dg inspirasi dari Zoo Cake. Request ini diminta khusus oleh sang ibunda Farid, Mbak Welly. Farid ultah yg ke-2 hari ini.

Jenis cake yg dipilih adalah Heavenly Cheese Vanilla Cake. Cake dicover dg buttercream yg milky kemudian dekorasi dibuat dari fondant yg tentu saja jadinya semua dekorasi bisa dimakan. Termasuk pohon yg ada di cake ini.

Train Adventure in Safari Park Cake


Take a deep look on the cake


Yang ini ceritanya Farid, the birthday boy


Beberapa hari kemudian ada email dari Mbak Welly :
------------------------------------------------------
From: Welly Yunengsih
To:
lsoraya@cbn.net.id
Sent: Monday, April 30, 2007 10:32 AM
Subject: Makasih Mbak Luluk


Assalamua’laikum M’luluk,

M’Luluk, makasih banyak yah kuenya, bagus banget…anakku seneng banget liat kereta api-nya. Heboh banget…kereta api…mau…mau….
Dia nggak focus ke binatang2 sekitarnya…wes..yang diperhatiin kereta apinya…sama boneka yang di atas kereta…ini Farid…..

Habis di foto2….dia sama kuenya…eh..kesenggol deh…pas banget di tulisan Selamat Ulang Tahun FARID-nya….yah…anakku juga kaget sama bingung tanganya penuh kue (sampai bajunya juga kena)…Yah…kuenya kaya kelindes Ban mobil deh pinggirnya….

Tapi nggak apa2, saya puas udah bikin dia seneng di hari ulang tahunnya. O iya, sayang banget mau motong kuenya….keretanya dimakan Farid…manis kan kayak permen…hehehe…kuenya dia nggak suka…soalnya nggak suka keju…

Syukurlah semuanya berjalan lancar…

Makasih banyak yah…..salam dari suamiku, ma’af udah ngerepotin yah….

Wassalam

Welly Yunengsih
--------------------------------------


Alhamdulillah. Meski baru tau belakangan kalo harusnya ada kudanya juga *maaf ya mbak*

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home