Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, February 16, 2006

"All you can eat ! "

Brand image Mamalehe Homemade Cake

Setelah sekian lama mencari jati diri (meski belum berakhir jg sih hehehe), akhirnya aku memberanikan diri utk menetapkan pilihan utk brand dari Cake nya si mamalehe :

Mamalehe Homemade Cake & Cookie
"ALL YOU CAN EAT "

Mirip kayak resto-resto yg nyediain makanan buffet ya hehehe.
Maksud dari branded, semua cake yg dihasilkan si mamalehe diupayakan bisa dimakan semua.
Kalo liat spt Swimming Pool Cake atau Sunat Boy Cake, hampir semua bagian dapat dimakan.
Hingga hiasan di cakenya. Jikapun ada yg gak bisa dimakan, maka biasanya akan diberikan catatan khusus utk pemesan.

Ngomong2 soal catatan khusus, aku baru nyadar ternyata ini membantu banget utk controlling dan appreciating customer low.


Mamalehe Homemade Cake
"All you can eat "
by Luluk

2 Comments:

  • At 2:10 PM, Blogger Vania said…

    Selamat Mbak Luk...
    semoga sukses bisnisnya. Kapan2 boleh pesen dong yaahh.

     
  • At 2:47 PM, Blogger Luluk said…

    waksss Mbak Vania ini loh ada2 aja.
    Moso pemilik V-recipes mesen ke aku waks gabruks deh mbak.
    Wong aku ini amatiran kok yaw.

     

Post a Comment

<< Home