Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, January 26, 2006

Sunat boy cake

Cake untuk Jagoan cilik !

"Aku maunya disunat, tapi abis itu aku dikasih cake yg ada boneka anak kecil yg disunat ya bunda...."

Yup ! Siapa yg tidak terharu ingin mengabulkan permohonan sang putra tercinta dari teman oke-ku, Ani Soebroto. Akhirnya dicarilah si cake bertema sunatan ini.
Email hinga telp ke aku. Jujur aku hampir gak bisa menuhi.
Lebih krn mepet banget dg loading kerjaan yg lagi gila.
Plus juga urusan persiapan Ultah NCC yg spt bom waktu.

Tapi ok..... hati terasa trenyuh denger permintaan sang jagoan cilinya Ani.
Dan terpikirlah bikin cake kecil berbentuk kursi.
Yg diatas kursi itu ada anak kecil yg duduk memakai sarung.

Ini tantangan baru. Buat kursinya sih relatif mudah.
Tapi buat orangnya ini.
Apalagi full fondant. Sebetulnay gak masalah kalo wktnya cukup leluasa *ngeles.com* hehehe

Akhirnya jadilah cake ini......



Malu deh sebetulnya ngasih cake ini.
Apalagi krn aku tau Bundanya Daffa itu jagoan paper clay.
Jadi gimana coba. Orang itu keliatan culun banget.
Mana si anak pake sarung itu lebih mirip kayak anak yg pake baju kedodoran.
Aku akhirnya buat cerita.

Ceritanya nih anak pake baju bapaknya abis sunat.
Trus dikasih hadiah buanyaaakkkk banget.
Gitu loh...hehehehehe......

Tapi pas ketemu Daffa pasca disunat..waks hebat euy ! Gak nangis !

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

2 Comments:

  • At 2:34 PM, Anonymous evie said…

    Mbak Luluk... keren banget kue sunatannya... Bajunya bukan pinjeman bapaknya punya kali.., kan emang kalo disunat mana mungkin pake baju dan sarung yg ngepas bangaet... sakit lage... :-)

    Btw.., itu cake kursinya pake fondant juga..?? koq warnanya bisa mengkilat gitu yah..? pake apaan mbak..??

    Thx

     
  • At 3:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Luluk, cakenya bagus lho...h..he..apa aja aq builang bagus...krn ga bisa bikin sendiri :)

     

Post a Comment

<< Home