Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, December 11, 2006

Pinky Princess Cake

Another doll / barbie cake for very special little girl...

Awalnya cake utk Aliya, princess-nya Mbak Dewi Irawan gak bertema spt ini. Email yg aku terima dari Mbak Dewi, justru Aliya lagi gandrung2nya dg Barney & friends utk cake ultah ke-2 nya. Tapi mendadak H-3, tema berubah krn putri kecil lg suuennnengg ama princess. "Serba pink ya" , itu memo khusus yg aku ingat dari mbak dewi. Jadilah cake ini dibuat.

Krn mepet bgt wktnya jadilah cake difoto saat di dalam kardus. Itupun dg lighting yg apa adanya *hiks*.

Aliya-the Pinky Princess Cake



Close up the princess ....



At glance from side .....



Besoknya ada report email dari Mbak Dewi...makasih ya mbak. Cipika cipiki buat aliya yg guuemmmeessin hehehe.

-------------------------------------------------------
From: Dewi W.Irawan
To:
Lsoraya@cbn.net.id
Sent: Monday, December 11, 2006 9:43 AM
Subject: Thank you ya mba.. Kuenya laris manis


Mbak luluk,
Thank you banget ya untuk cake-nya. Semua tamu bilang bentuknya lucu.. dan bagus banget bentuknya. sampe saya kewalahan ngawasin tamu2 kecilnya Aliya
supaya ngga nyolek2 cakenya.
Rasanya juga uenaakkk tenan... ngga nyesel deh pesen cake ke mbak Luluk.
Aku belum bayar nih mba,.. minta no reknya ya..

Best Regards,

Dewi W. Irawan
----------------------------------------------------------------------------
Alhamdulillah. Terima kasih ya mbak. Senangnya cake itu bisa memperamai acara.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 10:22 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Luluk,..aku masih terbayang-bayang lho dengan Pinky Princess Cakenya waktu Ultah Aliya. It was the most Beautiful Cake that we ever seen. Salut buat Mbak Luluk yang punya excellent talent ini. Boleh ya aku order lagi buat ultah abangnya Aliya next April?

     

Post a Comment

<< Home