Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Friday, December 15, 2006

AML cake-army look

Lagi After Make Love (AML) Cake......

Karena lagi ada demam AML cake, maka cake ini rasanya bolak balik diorder ya :) Bedanya cake ini diorder bukan dalam rangka wedding anniversary cake, tetapi utk birthday cake. Wahh sampe gak yakin tadinya hehehe. Tapi Mbak Marisska dkk memesan cake ini sbg kado utk sahabatnya, Mbak Ellin.
-----------------------------------
From: marisska merdy
To:
lsoraya@gmail.com
Sent: Tuesday, December 12, 2006 2:12 PM
Subject: Pesan kue AML


Mba Luluk,
Makasih ya boleh pesen kue AML-nya, meskipun dah mau keluar kota.. hehe
Detail kuenya:
Utk Ibu2 ultah ke 46 th rambutnya sebahu.
Utk yg cewek: bh+ cln dlm nya hitam ya mba.. + ada kerudungnya jg
Utk baju yg cowok: kaos warna ijo tentara + celana loreng tentara, kl bisa...pliiiis...hehe Nuansa keseluruhan ungu.. ya mba..

Makasiiii...h
Riska
---------------------------------------

Tadinya yakin gak yakin dan konsen gak konsen ngerjain cake ini. Secara entahlah rasanya energi dan wkt habis terkuras utk kerjaan ktr. Tapi alhamdulillah akhirnya cake ini bisa juga dikerjakan. Lucunya ya itu tadi army look !

Judulnya keburu2 ya akhirannya juga keburu2. Aku lupa moto cakenya huhuhuhu. Tapi alhamdulillah, thanks to Mbak Marisska yg dah mengirimkan foto yg diambil oleh Mbak Ellin. Makasih lagi ya mbak.

AML cake with army style



Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home