Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, December 03, 2006

Iyaz’ Train Cake

Another train cake, but this one….we have the train station !

Sekali lagi train cake ini dibuat. Yg istimewa dari cake ini paling gak 2 hal. Yg pertama, ada stasiun kereta (yg tentu aja miniatur bgt yg lebih mirip kyk rumah). Yg kedua dan paling istimewa adalah cake ini dibuat utk Iyaz, buah hatinya Siska dan Mas Budi, temen kantorku. Wakssss bedetuyu yg ke-1 ya Iyaz. Moga makin jadi anak yg pinter, sholeh dan makin belo hehehe.

Adanya train station ini lebih kayak euphoria. Krn baru maren bikin rumah, jadilah mood-nya lari kesono hehehe. Selebihnya sama dg train cake yg pernah aku buat. Ada gerbong kereta warna warni dg membawa berbagai pernak pernik. Trus ada Iyaz yg lg duduk di salah satu gerbong hehehe. Dan gak seru dong kalo gak bikin miniatur bapak ibunya Iyaz. Dilarang protes ya mas budi :p Very well, I have no other word. Enjoy the picture !

Iyaz’ Train Cake
Click to the image for bigger view



Close up…


Train station

Iyaz, the bday boy…seru amat naik keretanya hehehe

Ibu bapaknya Iyaz

Mas Budi & Siska, hope it bring the joy & happiness in Iyaz’ birthday.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 4:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak luluk...
    Thanks yaaa atas bantuannya, acara birthday iyaz sukses bgt dan salah satu faktor suksesnya yaaa kue ultah iyaz itu...semua tamu berdecak kagum ama bentuk dan kagum...
    Pokoknya tararengkyu yaaa
    -Iyaz's Mom_

     

Post a Comment

<< Home