Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Saturday, December 02, 2006

Cake kolam renang

Another swimming pool cake

Masih ingat swimming pool cake yg pertama kali aku buat utk belahan jiwaku, Alyssa. Nah cake dg tema yg sama dibuat untuk buah hatinya Mbak Ariena. Yup, ini adalah cake kedua utk moment yg sama tapi wkt dan tempat yg beda. Sama2 utk merayakan ultah ke-3nya Aqyl, si jagoan cilik.

Yg aku catat, mbak ariena request cake tema kolam renang, ada Aqyl dan bapaknya lg berenang, plus temen2nya yg buanyak. Plus lagi ada sang ibu hamli, yg gak lain mbak ariena, lg duduk di pinggir kolam. Jadilah cake ini dibuat …..

Cake Kolam Renang
Click to the image for bigger view




Eh ini bumil alias ibu hamil loh. Gak percaya coba diliat dari samping deh.


Tuhkan keliatan hamlinya hehehe. Gak ikutan berenang bu ?!


Aqyl lagi berenang ama bapaknya


Wah rame bener. Yg pake baju pink nangkring aje neng hehehe


Yg lagi asik berenang gaya bebas. Ayo semangat !


"Si kembar" ?! hehehe entahlah….


Main bola aja ahhh…


Siang ini aku dapat email dari mbak ariena yg dah cuti dan menunggu kelahiran adiknya Aqyl.
-------------------------------------------------
From: Ariena Forlia Rosanty
To:
Luluk Lely Soraya I
Sent: Tuesday, December 05, 2006 2:51 PM
Subject: RE: Cake Kolam renang

Wa’alaykumussalam…

OK Mbak aku blom sempet liat nich…
Maklum dah mulai cuti hamil... J

Thanks banget ya Mbak...
Pokoke aku n suami puasssss banget...

Jangan bosen ya Mbak klo ntar aku pesen2 lagi...
Klo kangen ma chocolate devil Mbak Luluk, boleh khan pesen cakenya.. J

Hhhhmmm....gara2 chocolate devilnya aku dikomplen dokter, seminggu naik 2,5 kg mbak.. :D
Abis gak tahan.....pokoke potong terus....makan terus selagi cakenya masih ada.. J

OKD mbak.....sekali lagi..Thanks banget yaks.....

Regards,Ariena Forlia Rosanty
---------------------------------------

Alhamdulillah. Semoga proses persalinannya lancar ya mbak. Pesan sponsor boleh ya ?! hehehe.
Imunisasi Hep B right after birth & Early latch on ya mbak.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home