Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, December 07, 2006

Romantic AML Cake

From a husband to his lovely wife......

Dah bosen ya liatin AML cake ?! Hehehehe. Kalo aku itung dari koleksi AML cake, maka AML cake ini adalah cake ke-6 yg dipesan. Udah macem2 AML cake yg ada. Mulai dari original version AML cake alias yg pertama kali keluar. Trus AML cake dg black underwear pertama hehehe. Ada juga AML cake utk oldies yg still surprised me. Ada juga AML cake special feature utk femina yg belum tau kapan kejar tayangnya atau jadi apa gaknya hehehe. Ada juga AML cake dg nuansa unguu bgt. Dan kali ini, AML cake yg ini adalah AML cake pertama yg diorder oleh seorang suami utk istrinya di hari anniversarynya. Wakkkssss. Lomantisnya.

Sang suami ini, sebut saja Mr G, konon cerita dari teman2nya suayannng bgt ama istrinya dan romantis bgt. Jadilah note utk cake ini adalah dibuatkan dg bedcover warna putih biru dan beberapa note lainnya. Dan gak hanya suprise cake ini aja. Tetapi ada juga sebait puisi yg dibuat sang misua, yang isinya dijamin bikin para wanita dan istri kelepek-kelepek. Gak percaya ?! Yuk kita simak aja entar di akhir postingan ini.

Romantic AML Cake
Click to the image for bigger view



Close up the cake



The husband and wife ....



Kaki-kaki itu ....



Saksi bisu itu ....hehehe....




OK enough about the cake. Are you ready for the touchy moment ?! Here you go.....



Waksssss.......so sweeeeeeeeeet ya. Huhuhuhuhu. Gak kebayang gimana bahagianya sang istri.
Makasih ya pak udah boleh dishare disini puisinya. Selamat utk anniversary daynya. Semoga makin langgeng sampe kakek nenek. Banyak yg penasaran nih pengen tau lanjutan cerita setelah sang istri nerima surprise cake dan letter tadi.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

2 Comments:

  • At 9:44 AM, Blogger titien irvianty said…

    luk.... aku lagi jalan-jalan ke blog mu. hihihi, ternyata ide AML cake itu berbuntut panjang yak. Astagaaa, dah ada 6 cake ternyata. Hmmm, aku harus pikirkan lagi ide lain nih buat anniversary berikutnya. mudah-mudahan dikau masi mau membuatkan cake anniversary buat aku. sukses selalu ya luk!

     
  • At 5:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak Luluk...
    Cake yg ini "aku" banget...warnanya itu lho, BIRUUU....warna kesukaanku & misuaku. Jadi kepengen pesen juga, tapi..hihihi...anniversary kita masih September. Masih jauhhhh....
    Btw, good luck with your creative idea, always...

     

Post a Comment

<< Home