Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, January 08, 2007

Chubby generation cake in Femina Magazine

My 2nd published cake..alhamdulillah..

Hari minggu lalu tiba-tiba ada sms dari Mbak Uwi Yuli yg nanya apa aku pernah bikin cake dg 3 cewek gendut utk femina. Karena cake itu ada di featurenya majalah Femina dg artikel ttg Obesitas. Wahh cepet banget ya. Padahal aku belum sempet update blog ehh dah keluar duluan. Ini artinya hanya kurang dari 2 mg Chubby Generation Cake dideliver cake ini ke Femina. Tadinya gak gitu yakin akan ditampilkan juga. Soalnya aku masih kepikiran orang2 yg aku buat itu kurang gendut sesuai dg temanya. Makanya surprise juga pas denger dari Mbak Uwi pas cake itu ada di Femina. Terima kasih ya mbak. I love you.

Hari ini sambil menuju kantor sempat beli majalah Femina yg edar 8 Jan 2007. Begitu buka-buka, waks 3 cewek chubby itu ada di artikel "Jangan asal suntik langsing". Dan sekali lagi warnanya jari jreng banget (gak kayak hasil jepretanku yg abal-abalan hehehe). Alhamdulillah. Semoga dg terbitnya cake kedua ini di Femina makin membuat mamalehe cake jadi makin memperbaiki dari kekurangan yg buanyak bgt ada.

And for you, whoever you're, I dedicate this feature to you all. Terima kasih untuk gak pernah bosan memberikan masukan dan kritikan disini.

Chubby generations cake di advertising Femina edisi 8 Jan 2007



Chubby generations cake di edisi cetak majalah Femina 8 Jan 2007





Banyak yg tanya gak banyak org yg liat cake ini ataupun AML cake di femina akan tau kalo ini cake. Tapi memang sejak awal gak diniatin utk promosi. Karena begitu commit utk promo, maka harus siap dg ekstra waktu utk terima orderan yg belakangan byk sekali yg gak bisa dipenuhi *hiks*. Maafkan ya. Jadi tolong dimengerti bahwa jika nanti waktunya tiba, maka insya Allah Mamalehe Cake akan siap utk open for order. Lagipula sampai saat ini masih terlalu banyak cacatnya. Jadi masih mencari bentuk yg kurang lebih paten. Doakan ya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home