Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Tuesday, January 23, 2007

Pretty Lady Cake

Surprised cake for special friend...

Cake spesial ini dipesan oleh Mbak Lady dkk utk sahabatnya di kantor yg ultah. Sesuai judul dan deskripsi yg didapat dari Mbak Lady, sahabatnya ini orang yg hangat, very helpfull, modis.

Boleh dikutip sedikit ya dari emailnya :
" ....qta mau designnya itu dia lagi kerja di meja kerjanya.. dimana mejanya itu ada komputer, telepon, kertas2 tulisan "SRF"atau "O/S", gelas ijo-nya tinggi, .. nah klo bisa dia lagi duduk meluk boneka kura2 gede warna ijo.. ukurannya yang 20 bulet aja Mba... bisa khan...?"

Jadilah cake ini dibuat. Karena yg ultah suka dg warna hijau, maka figurnya dibuat dg baju wrn hijau. Pake sepatu boot hijau. Jadi keliatan funky, professional & modis. At least, i think it looks that way hehehe, don't you think?! Selebihnya ada semua sesuai dg request, kecuali mesin telpon & boneka kura2 gede. Maafkan ya.

Pretty Lady Cake


Isn't she pretty ?!



Sayangnya cake ini berakhir dg quite bad story *hiks*. Sptnya pas di antar box cakenya tertekan, jadilah the pretty lady jadi agak gepeng huhuhu. Jadi utk Mbak Lady & friends yg memesan cake ini, ini lah wujud asli dari figur yg dibuat. Semoga gak mengecewakan.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home