Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Wednesday, January 10, 2007

Elegant Princess Cake

Another barbie/doll cake....

Sesuai dg judulnya, barbie cake kali ini dibuat sedemikian anggun dan elegant. Cake ini dibuat oleh Mbak Ika, clientku, utk ultah putrinya Zeeqa.

Cake dibuat dari chocolate devils cake. Baik utk gaunnya ataupun alas cakenya. Cake dibuat dari 4 tumpuk cake uk. 16 cm dan diukir spt ini. Dan alas cake dibuat dari chocolate devils cake ukuran 25 cm kotak.

Dominasi warna yg diinginkan adalah pinky style. Tadinya mau dibuat spt Putri Bunga Cake. Tapi modifikasi dg warna putih & kuning. Sehingga jadi telrihat lebih elegant. Gaun atas dari spt warna putih dg dominasi bunga pink kecil di pinggang dan bunga kuning besar. Supaya terlihat lebih cantik, ada syal putih dg bunga di leher sang putri ini. Now she's ready for the party...

Elegant Princess Cake



Close up the princess



Semoga cakenya bisa memeriahkan acara ultahnya Zeeqa ya mbak.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home