Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, January 02, 2006

Cake Untuk Bapak



Sengaja cake ini dibuat utk jadi surprising yg manis di hari ultahnya my lovely father.
Jadi cake ini dibuat dan dikirimkan diam-diam di hari ultahnya bapak.
Sbg info, di keluarga besarku gak ada sama sekali tradisi merayakan ultah dsbnya.
Hanya memang sesekali kami, anak2nya suka membuatkan surprise.

Nah akhirnya cake ini dibuat atas nama anak2nya bapak.
Cake dibuat dari Lapis Surabaya ukuran 24 x 48 cm.
Desain foto dsbnya aku serahkan ke desainer sejatiku, Om Jack Hery (You're everything ! Makasih yaaaaa).
Yg sangat menyentuh hati adalah saat membuat tulisan di cake ini.
Hiks....entah kenapa saat aku menulisnya semua terasa bergetar.
Dan gak terasa air mata dah ngalir kesana kemari.
Hiks....mungkin teringat betul2 tiap hal yg bapak lakukan utk kami.
Apalagi bapak sudah lama sekali sebatang kara.
Gak punya sanak keluarga sejak lama. Seingetku sejak aku SMP.

Ini tulisan yg dipasang diatas cake bapak :
=======================================

2 Januari 2006
Buat Bapak terhebat di dunia ...........

Kami masih ingat
saat jauh sebelum shubuh menyapa pagi
dengan rasa kantuk yg belum juga hilang
saat lelahnya badan belum juga enyah
saat kami masih meringkuk tertidur lelap dg mimpi kami,
bapak telah sibuk & siap untuk pergi meninggalkan kami
mencari nafkah demi kami

Kami akan selalu ingat bagaimana kegigihan bapak
perjuangan bapak, tauladan bapak
dalam mendidik dan mengajar kami
Hingga kini kami dewasa dan menjadi orangtua spt bapak

Kini saat usia bapak yg tidak belia lagi,
bapak masih saja bersahaja seperti adanya bapak.....

SELAMAT ULANG TAHUN, BAPAK .....

Terima kasih untuk semua suri teladan yg telah diberikan
Terima kasih untuk semua cinta dan sayang dalam mendidik kami
Terima kasih untuk menjadi bapak kami
Maafkan jika kami kurang mencintai sebesar cinta bapak ke kami
Doa kami selalu untuk bapak
Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat, rahim dan maghfiroh utk bapak.

Sungkem dan sayang kami,
Ananda putra-putri bapak


================================

Pas cake ini sampe di ktr bapak dan habis diserbu anak buahnya.


Bapak telp sambil bilang "Kamu ngapain sih repot2 aja ?"
Biasa....tanda sayangnya bapak ke anaknya.
Aku hanya bilang "Kalo ini dari semua anak2nya bapak"

Yg jelas cake ini mampu meluluhkan hati bapak di hari itu........
Cause you're the most wonderful father in the world, Bapak !

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

2 Comments:

  • At 9:43 PM, Anonymous Fenny said…

    hiks.. jadi sedih baca puisinya.
    it's so lovely.

     
  • At 11:00 AM, Blogger Mama Zaza said…

    ikutan sedih bacanya, suer!!

    met ultah buat bapak ya jeng.. :)

     

Post a Comment

<< Home