Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, September 03, 2006

The Happy Family Cake

Cake untuk keluarga paling spesial...

Begitu istimewa, karena cake ini diciptakan khusus untuk jagoan ciliknya Pak Bas, my mentor my boss waktu di kantor yg lama, Bata. Sebetulnya cake ini dipesan oleh Mbak Di & Citra. Aku gak tau kalo akbar ultah sampe mereka minta dibuatkan surprise cake utk Akbar-nya Pak Bas.

Karena aku tau banget bahwa kehadiran sang buah hati begitu ditunggu2 oleh keluarga ini, maka cakenya bertema "Happy Family Cake". Ada si bapak, ibu dan anak. Yg mereka (ceritanya) duduk di pinggir pantai hehehe. Gak jelas mo gimana, tapi si bakernya lg moody ama laut & pantai.

The Happy Family Cake



Picture of the happy family ...



Again, have a lovely moment with your family, Pak Bas.
Semoga Akbar menjadi anak yang sholeh dan menjadi qurrota'ayun utk bapak ibunya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

2 Comments:

  • At 11:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah lucuuu .. itu bikin batu2an nya gimana yah? batu karang yah ceritanya?

     
  • At 10:09 AM, Blogger Luluk said…

    Hola....*sapa hayu namanya ngaku hehehe*. Batu karang yg mana ?! Yg di background itu ?! walah itu mah emang batu karang beneran kikikikiki. Dinding di rumahku hehehehe

     

Post a Comment

<< Home