Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, August 13, 2006

Alyssa bday cake : Swimming in the beach cake

Cake ultah yg beneran punyanya Alyssa, belahan jiwaku....

As i mentioned before, hari minggu ini ada syukuran ultah sepupunya Alyssa, Risa. Tapi krn gak jauh dg Alyssa harinya, jadilah ceritanya alyssa ikutan di dalamnya.

Karena belakangan selera alyssa lebih macho alias cowok, jadilah opsi cake full diserahkan ke doi. Apalagi doi protes dg spiderman cakenya. Ya sud lah emaknya kali ini ngikutin maunya dia aja.

Maunya alyssa gini :
"Cake ica maunya ada kolam renangnya bentuk mobil. Trus ada ica lg berenang ama papa mama. Tapi ada pasirnya. Itu loh ma yg kayak di hard rock hotel bali".

Mumet deh. Jadilah didesain "Swimming pool cake in the beach". Awalnya sempet mikir lah ini swimming pool lagi kikikiki. Tpai demi nonaku, jadilah cake ini dibentuk.

Masih sama spt cake kolam renang yg dulu, dia minta dibuatin orang yg mirip kayak alyssa. Cewek dikuncir 2. Jadilah cake ini.

Swimming in the Beach Cake
Click to the image for bigger view



Di pinggir tempat berenang, ada baju, celana pendek, ama sendal dan handuk.
Close up : The swimmers....



Yang kuncir 2 jelas alyssa, trus di belakang itu temen2nya dia. Tapi alyssa bilang kalo semua itu namanya Ica. Ada ica cewek dan ica cowok. Ade-ade aje.

Again...FELIZ COMPRANOS, my dearest loving heart Alyssa.

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home