Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, August 17, 2006

Cake ASI Eksklusif

Celebrating the 6 months period of exclusive breastfeeding mother and baby....

Sebetulnya banyak cara utk mendukung kampanya ASI eksklusif. Dan banyak cara juga untuk menunjukkan bahwa kita mendukung penuh para ibu dan ayah utk memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya. Salah satunya adalah dg mempersembahkan cake spt ini utk para ayah & ibu yg berhasil memberikan ASI eksklusif selama 6 bl.

Begitu juga cerita cake ini yg dibuat utk bundanya reva & wira. Semoga kesuksesan tsb bisa jadi inspirasi utk para ayah dan ibu lainnya ya.

The breastfeeding cake
Click to the image for bigger view





Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

3 Comments:

  • At 6:42 PM, Anonymous Susanna Oktavia said…

    Bagus juga tuh mbak.......Tadinya kirain cake nya terbuat dari ASI.He...he...he.....

     
  • At 11:01 AM, Anonymous ade said…

    walaupun tadinya kegeeran merasa bakalan dikasih hadiah resep mpasi buat wira... hehehe tak dinyana ternyata cake... secara sekeluarga dah cocok lidahnya sama cake buatan dikau... cuma yang kali ini sangat membuat harubiru berjuta rasanya... tapi mengingat asi itu ga cuma it takes two to tango, tapi it takes all family hehehhe, jadi ga hanya ibu dan si dedek tapi juga ayah, kakak, nenek, pengasuh etc mungkin next time kita kasih hadiah ke temen temen yang berhasil asi ekslusif dengan cake yang bonekanya lengkap hehehehhe
    again.. thanks a lot it means so much

     
  • At 11:53 AM, Blogger Luluk said…

    Mbak Susanna :
    Makasih ya :-) Iya nih banyak yg salah kaprah kikiki. Geli juga kali ya cake dari ASI

    Bundanya Wira & Reva :
    Sekali lagi SELAMAT ya !

     

Post a Comment

<< Home