Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, September 04, 2006

Snow White Princess Cake

Cake putri salju untuk sang PUTRI ....

Minggu tgl 3 sept ini, sang Putri yg bernama Putri berulang tahun yg ke-6. Sesuai dg namanya rasanya gak salah banget kalo sang ibunda, Mbak Melik, menghadiahkan cake ini utk putrinya.


Snow White Princess Cake
Click to the image for bigger view



From side and up view...


Close up with the princess ....




Bedetuyu kakak Putri dari Alyssa. Wishing you all the best.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

6 Comments:

  • At 4:42 PM, Blogger Efi Hendra said…

    Mbak Luluk, cuantik pisan Putri Saljunya, itu rok emang sengaja dibikin keliatan dalemannya yach kekekke... hiasan bunga n daunnya tetap dibikin dari fondant yach. Terus kasih ide yach.

     
  • At 3:26 PM, Blogger Luluk said…

    Jeng Efi darling,

    Iya daleman roknya emang sengaja diliatin hihihi. Centil ya.
    Trus bunga dan daun emang dari fondant. Jadi ya bikin barbie cake ?! Ditunggu postingannya.

     
  • At 1:16 PM, Anonymous afn said…

    aduh mbak, kuenya enak banget ya kayaknya, oh ya salam kenal dari afin ya

     
  • At 3:36 PM, Blogger Luluk said…

    Mbak Afin :

    Terima kasih ya mbak dah mampir. Insya Allah dan semoga yg bener enak :)

     
  • At 9:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbaak..luluuuukk..ini dhiedhie [bunda dextra, temennya alisaaa..temennya Pak Ali dan doni hihihii]...mbak bagus banget kuenya.
    kalo untuk 'Mini mouse' bisakah?? heheheee... eh ini pertanyaan serius looh
    thx

     
  • At 9:52 AM, Blogger Luluk said…

    Utk Mbak afin :
    Salam kenal ya. Makasih dah mampir disini.

    Utk Mbak Dhiedhie-Bundanya Dextra :
    Wakssss ketemu disini *hugs*
    Boleh boleh bgt. Mini mouse ya ?! Utk dextra kah ? desembe rkan ? insya Allah deh mbak aku usahain bisa bentuknya hehehe *tantangan baru nih*. Kabar2i aja yaa

     

Post a Comment

<< Home