Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Thursday, November 30, 2006

Giza's Garden Party Cake

Celebrating the two big moments.....

Ya. Yg pertama, ultahnya Giza yg ke-3, buah hatinya Mbak Yosi. Trus moment lainnya juga pindahan ke rumah baru. Jadilah cake ini dimodifikasi dan dibuat spt ini. Krn ide piknik relatif jadi repeat idea, maka momen garden party ini muncul lagi di cake ini. Namanya piknik maka full satu keluarga ada, mulai dari Mbak Yosi dansuami plus 2 anak kembarnya yg kakanya Giza. Dan tentu aja Giza. Yg aku ingat, mbak yosi bilang kalo dia ingin mengangkat sisi feminin Giza. Since she's not girly type...hmmm remind me of my own princess. Maka jadilah giza didandani ala putri dan tema warnanya pinky dan cewek banget hehehe.

Giza's Garden Party Cake



Close up the cake...



Other view and back view of the house



Ceritanya Mbak Yosi & suami di depan rumah barunya..



Kakak kembar-nya Giza



The birthday girl....Giza...


OK bedetuyu ya Giza....ditunggu cerita ultahnya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 11:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Luluk, thx for cake nya ya..
    anak2x seneng bgt, terutama Giza, sampe' kuenya ngk boleh di tutup & dipandangin terus...:D, Ngk bisa di gambarin expresi wajahnya saat liat kue ultah nya...komentarnya "waaaah bagus..."
    Si kembar sudah pesen, klo mereka ulang tahun nanti di belikan kue spt adknya..:D. Tolong di catat ya mbak, pesen kue buat bulan Juli...:D.
    Untuk additional cake nya sory ya mendadak...

     

Post a Comment

<< Home