Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, November 26, 2006

Flyaway Bride & Groom Cake

A cake for bride-to-be and groom-to-be

Sebetulnya cake ini bukan wedding cake. Meski tampangnya menyerupai dikit. Cake ini dipesan oleh orang jauh dari Pekanbaru, Mbak Adhe, untuk sang adik yg menikah minggu ini. Dan cake ini sebagai hantaran untuk calon mempelai. Tenang, cakenya gak dikirim sampe ke pkbaru kok. Tapi di jakarta saja hehehe. Krn memang acaranya di jkt. Jadi mbak adhe yg jauh2 dateng kesini hehehe.

Desain cake awal tadinya couplenya duduk diatas bemo. Tapi secara beribet mikir bentuk bemonya, jadilah diatas pesawat. Karena itu judul cakenya "Flyaway" hehehe. Yg mayan ribet dari cake ini adalah buat rose-nya satu per satu yg emang aku gak trampil bentuk ini. Dan keribetan lainnya adalah membuat casing atau wadah untuk si cake ini. Karena cake hantaran, maka bagusnya emang dibikin casing yg eye-catching. Jadilah bikin dengan mika dsbnya. Hasilnya not too bad lah.

The Flyaway Bride & Groom Cake



Close up view..



The bride to be & groom to be....



Semoga cakenya berkesan ya mbak adhe. Maaf kelamaan nunggu wkt itu.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 9:37 AM, Blogger abyaz-bayza said…

    Mbak Luluk, makasih ya cakenya.. Tenang aja, menunggu itu gak ada apa2nya, dibandingkan ngeliat senyuman adik tercinta begitu ngeliat cakenya... Again, makasih banyak...

     

Post a Comment

<< Home