Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Tuesday, November 28, 2006

Honda Jazz Cake

Especially made for Honda Jazz Boy

Cake ini dipesan oleh Mbak Ana untuk ultah jagoannya, Nicky, yg hari ini turn to 3. Wakss...selamat yaaa. Note besar yg aku dapat dari mbak Ana adalah di cakenya harus ada HONDA JAZZ warna biru. Browsing sana sini, dapet deh bentuk honda jazz dan warnanya. Print. Ya siap mengukir cake jadi mobil honda jazz ini.

Setelah beberapa jam berkutat dan berkat arahan sang pengarah gaya (merangkap juga jadi tukang pijit dan bapake anakku) jadilah honda jazz ini diukir. Alhamdulillah.
Selanjutnya beresin cake induknya. And here we go....

The Honda Jazz Cake



Honda jazz-jazzan hehehe .....





Mbak Ana, semoga impiannya Nicky terwujud ya. Menghadirkan si honda jazz favoritnya di atas cake ultahnya. Meski gak sesempurna aslinya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

1 Comments:

  • At 9:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mba, thank you banget buat kuenya.... Nicky bener2 happy banget ama honda jazznya...sampe hari ini juga masih disimpen sama dia hehehee pas ultahnya, dia juga sibuk ngusir2in temen2nya yang pada mau pegang mobil jazznya :-)

     

Post a Comment

<< Home