Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Tuesday, November 14, 2006

AML cake utk FEMINA

[Soon] My first published-cake

Satu siang dapat telpon dari Mbak Asteria - Majalah Femina, one of the most prestigious magazine in Indonesia. Mbak Asteria ini dapat info ttg cakeku dari one of my best friend, Mbak Onaria, yg juga kerja di Femina Group.

Ceritanya, Majalah Femina tertarik dg AML (After Make Love) cake untuk feature di artikelnya. Jangan tanya ye artikel apaan. Karena emang gak berhubungan samsek ama kuliner hehehe. It's not what you thought. Tapi jika akhirnya dimuat nantinya, it's gonna be my 1st published cake. Alhamdulillah. Meski sekali lagi gak ada niatan utk promosi Mamalehe Cake ke dunia luar. Karena *hiks* keterbatasan wkt yg ada *baca : Gak bisa ngatur waktu*. Tapi being published akan jadi sesuatu yg berbeda. Paling gak copy right AML cake akan jadi bagian dari historical-nya Mamalehe Cake. Gak muluk-muluk kok. Siapa tau Mamalehe cake akan jadi ladang nafkah tersendiri *baca: mimpi jadi konglomerat yg bebas korupsi hehehe*. Dan aku bisa cerita ke anak cucuku ttg Mamalehe cake ini *edeuuhh berasa tua kikikiki*

Kok ya jadi curhat dan ngelantur neh hehehe. Singkat cerita, jadilah hari itu aku buat AML cake. Jujur belakangan pas buat AML cake udah uwek uwek. Saking buosennya. Mana buntu ide pula. Mana baking blue pula. Gabruk deh. Permintaan dari Mbak Asteria supaya warna warni yg eye catching dan hot sesuai temanya hehehe. Tapi hiks maafkan aku ya mbak kalo jadinya ya standar aja huhuhuhu. As i said i'm in blue *alasan aja dah*.

The AML cake : Special feature to Majalah Femina





Yg jelas foto-foto itu bukan hasil jepretannya fotographernya Femina. Tapi hasil jepretannya Mamalehe yg notabene pake digicam abal2an hehehe. Jadi ya harap maklum ya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

5 Comments:

  • At 10:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak, selamat ya, semoga dengan ini, usaha mbak luluk semakin berkah dan duania di luar sana, tahu kali disisi ada mamalehe cake..
    selamat ya Mbak :)

     
  • At 2:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    wa,ngetop nich.hi hi hi

     
  • At 6:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Loooh, kok aku baru liat nih postingan ini. Selamet ya jeng, emang rejeki gak kemana kok, asal rajin ngejemput yak, hihihi...
    Sukses!!

     
  • At 9:54 AM, Blogger titien irvianty said…

    wah wah lukkkk aku kok ikutan seneng yak denger si AML cake itu ternyata nge-top juga. wahhhh... ikutan seneng boleh dong ya.... soalnya jadi inget awal-awal percakapan dan diskusi kita mengenai cake ini, hihihihi...

     
  • At 11:50 PM, Blogger mamanatrixie said…

    ugh bener deh
    pas liat iklan si femina (femina taunan yaah klo gk salah) aku udh 'nuduh' ini pasti deh mamalehe cake ;)
    sukses yaa bu...

     

Post a Comment

<< Home