Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Friday, October 20, 2006

Romantic Cake

When the dream comes true .....

Alkisah ada seorang suami yg sebetulnya deep down punya sejuta sikap serta kata cinta & sayang utk diungkapkan sang istri tercinta. Namun entah mengapa ungkapan itu masih terpendam dan masih berupa impian sang istri. Hingga hari itu tiba. Kala hari istimewa menjadi sangat spesial. Kala impian jadi kenyataan.

Mungkin itu singkat cerita gimana ceritanya cake ini dibuat utk temen kantorku, Donny. Sang istri berulang tahun di bl ini. Dan sang suami ingin mewujudkan impian sang istri. Bahwa ia bisa juga romantis loh *suit suit*. Dan yg jelas cake ini dipersembahkan sbg kejutan manis (sekali) utk sang istri. Ahh andai semua suami seperhatian spt ini. Pasti bahagianya dunia ini hehehe *kumat ngayalnya*.

Pas pertama kali dapet request dan dari hasil interview dg ybs, maka mayan ribet juga tadinya. Secara maunya temenku ini cakenya dibikin "Family Theme". Plus dg hobi sang istri : Koleksi buku & sepeda. Tapi point terakhir (yg akhirnya burning my mind to an idea) adalah impian sang istri ttg keromantisan sang misua. Maka dari khayalan itu jadilah cake ini...The Romantic Cake ! Lengkap dg bunga favorit sang istri : Bunga Mawar. Dan ini bukan hanya satu atau dua, tapi ribuan *hiperbolik gak sih aye hehe*. Bukan hanya itu yg bikin cake ini jadi romantis, tapi ada "the magic words", yaitu tulisan yg semoga betul2 inspiring sang istri :

"Thousand of roses won't be enough to show you how much i love you"

Kata2 itu kerangkai pas semalem menjelang tidur. Entah kenapa came up just like that. Mungkin pasca aye nyelimutin & sleep kissing the two of my life, Alyssa & My Hubbie. Jadi melomantiskan diri sendiri hehehe.

Eh ya masih ada lagi. Di samping cake tulisannya :
"Selamat Ulang Tahun, Istriku, Ibu dari anak-anakku"

Very well then... i have no more word, but .....

Romantic Cake



The close up ...



The cake from the upview...



The Magic Words .....



Semoga makin dicinta .... *hiks ikut terharu biru*..

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

4 Comments:

  • At 10:23 AM, Blogger Patty said…

    Hiks..ini juga masih berupa impian bagiku..Kapan ya bisa terwujud ??

     
  • At 1:17 PM, Blogger Rita Sella said…

    wuihhh romantic banget cakenya... salut ma Luluk yang bakat banget di fondant. Cheers...

     
  • At 5:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah iya, romantis banget, gak nyangka euy.. salut sama Donny *lho?*
    Hehehe..

     
  • At 7:35 AM, Anonymous usaha laundry said…

    usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

     

Post a Comment

<< Home