Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Friday, July 14, 2006

Sunat boy cake - New version

Andai bisa direvisi, inilah versi Revisinya Sunat Boy Cake ....

Masih inget ama Sunat boy cake yg aku pernah buat ?!
Sekedar me-refresh ingatan aja, dulu pas buat cake itu penuh dg ketidaksempurnaan *bukan berarti yg ini sempurna...don't expect me that much please :(*
Penampakan dari orang yg dicake itu gak keruan alias gak jelas itu orang apa monster wakks. Kali ini judulnya mau memperbaiki cacat lama.

Hari rabu kakak iparku datang ke rumah. Dan blio liat Butterfly Cake yg aku buat. Jadilah blio minta dibuatkan utk anaknya yg akan disunat jumat ini. Itu artinya aku dikasih wkt kurang dari 2 hr utk menyiapkan semuanya *waks*. Karena kepikiran ama ponakan ku yg mo disunat itu, jadilah disanggupi. Meski badan masih nguantuk berasa sisa lembur pasca Butterfly cake.

Banyak alasan kenapa aku gak bisa menerima orderan mendadak.
Salah satunya adalah karena timing. Secara aku ini masih buruh di kantor dan di rumah pun punya multijob. Blum lagi semua bahan kue gak selalu ada di rumah. Itu krn aku gak suka nyetok. Tapi yg gak kalah besar alasan kenapa aku gak bisa (plus biasa hehehe) adalah karena aku orang yg miskin ide. Butuh wkt dan merenung yg cukup matang *baca : lama bin lemot* utk bikin desain cake. Dan ini kejadian pas bikin versi baru dari Sunat boy cake ini. Yang aku tau Denry, ponakanku ini, suka ama mobil. Hmm yg ada di otak cuma mo bikin mobil ama anak kecil bersarung duduk di kursi (spt yg di Sunat Boy Cake).

Dg miskinnya ide, feelingku dah tau kalo meski maunya bikin revisi dari Sunat Boy Cake, tetep aja hasilnya gak keruan. Dan bener lah akhirnya :(( Liat deh. Gak nyambung gak sih tuh cake. Ada anak kecil bersarung duduk di taman yg di sekelilingnya banyak kado. Trus ada jalanan yg ada mobilnya. Cacat makin diperjelas dg adanya pernak pernik di sekitar pohon. Lengkap sudah penderitaanku. Waktu yg dikorbankan dari jam 10 malam s.d. 3 pagi, disambung jam 5 pagi s.d. 10 pagi, rasanya gak cukup. Makin lengkap penderitaan dg perutku yg sakit krn salah makan *kayaknya*. Dilanjutkan dg telat ngantor. Dan ditutup dg cake itu berantakan pinggirannya pas dikirim ke rumah ponakan huhuhuhuhuhu. Lengkap sudah penderitaanku !

New Version of Sunat Boy Cake



Sunat boy ....



Mobil yg gak jelas maksud dan tujuannya :(



Anyhow..... it's happened. Never regret it. Just learn it and be happy *menyemangati diri sendiri*

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

2 Comments:

  • At 9:39 AM, Blogger u2n said…

    Mbak Luluk, masak kue yg baguss gitu dibilang brantakan..welelh2...kalo aku liat kue2nya Mbak, jadi gag tega makannya hihihi

     
  • At 11:54 AM, Blogger Luluk said…

    Mbak Yuyun :
    Iya mbak. Cake yg satu ini emang gak berkonsep. Kata suami aja nih cake gak bertuan, krn gak bertema. Serba gak nyambung. Krn gak ebrtema efeknya ya bener2 menghabiskan waktu utk bengong & bingung :(

     

Post a Comment

<< Home