Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, August 06, 2006

Spider-Ica Cake

Untuk putri mungilku tersayang, for her 4th birthday.....

Minggu ini, 6 Agustus 2006, nonaku ini masuk ke ultah yg ke-4. Happy belated birthday my dearest daughter. You're my heart and my soul. Semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT, dibeirkan limpahan rahmat, rahim dan maghfiroh. Jadi anak sholehah yg dapat menjadi panutan bagi orang lain. Amin ya Robbal 'alamin.

Sudah berbulan-bulan putri mungilku, Alyssa, minta dibuatkan cake spiderman. Tapi gak pernah kesampaian karena ada aja hambatannya (tepatnya emaknya nih yg payah). Jadilah di ultahnya alyssa yg ke-4 ini aku buatkan cake spiderica, si spiderman yg entah kenapa jadi obsesi besarnya Alyssa dalam sebulan terakhir. Padahal nonton film spiderman juga gak pernah sama sekali kikikikiki.

Mg depan sepupunya Alyssa ultah dan mau diadain syukuran kecil dg keluarga besar. Jadi maunya nebeng juga syukuran Alyssa. That was why this preliminary cake hehehe, Spiderica Cake, was made and specially dedicated to Eyang bekasi, Yang ti & Yangkung. Plain banget. Isi standar devils cake krn ibu bapak doyan coklat). Hiasannya satu spiderman 2 dimensi dari fondant.

Karena ini surprise cake, jadi bikinnya diem2 dan gak sempet diphoto. Pas alyssa bangun tidur dikagetin ama cake berllin dan tiup lilin, baru sempet difoto cake ini. Jadi yah maap kalo cakenya gak mulus kikikiki bekas kena lilin dan kesenggol.



My Alyssa, happy birthday ! Me & Papa love you always and ever....

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

2 Comments:

  • At 2:37 PM, Anonymous ddrani said…

    mbak Luluk.... happy birthday utk Alyssa ya... semoga jadi anak yang sholihah, sehat dan cerdas seperti mamanya... amiinnn... :)

     
  • At 4:22 PM, Blogger iin said…

    Mba Luluk, itu Spiderman kok bentuknya kayak kamu yah gambarnya =P hehehehehehe....
    Tapi kuenya pasti enak deh, secara gue gak pernah kebagian Devils cakenya apalagi waktu di LIDO, dah ngebayang2in nanti sampe knt bisa makan, eh malah jatuh =(, jadi deh gak kebagian....huhuhuhuhuhuhuhu

    Mba Met Ultah yah Buat Icha "Happy Belated Birthday" dari tante Dinnynya yang cantiiik dan imoet ini, bilangin sama dia kapan lagi mau jadi mandor buat aku...Mandor ngewarnain gambar hehehehehehe...peluk cium untuk Icha yah...

     

Post a Comment

<< Home