Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Tuesday, September 19, 2006

Cake Sepatu

Ini sepatu apa cake hayo ?!

Akhirnya datang juga tantangan lain utk cake yg bentuknya aneh-aneh *kata ibu mertuaku* Cake ini diorder oleh Mbak Yati Nurhayati utk ultah bossnya yg notabene adalah bossnya di perusahaan Tomkins, sepatu yg keren itu. Jadilah cake ini diminta dg desain sepatu.

Setelah banyak berkrenyit, jadilah cake ini. Meski gak mirip ama sepatu tomkins-nya hiks. Susah juga ternyata. Senangnya dapat kabar dari Mbak Yati kalo sang boss senang dg cakenya. Ah alhamdulillah hilang sudah penat dan ngantukku hehehe.

Nah jadi yg pengen tau sepatu y bisa dimakan, nah monggo dicoba hehehe. Tapi sementara ini potonya ajah. Tenang sama kok, bakernya jg cuma bisa memandangi dan gak bisa menikmati.

Sepatu Cake
Click to the image for bigger view



Sepatu apa cake hayo ?!


Sepatu Tomkins ...


Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

4 Comments:

  • At 2:24 PM, Blogger Ni'am said…

    jadi pengen jogging

     
  • At 6:56 PM, Blogger Luluk said…

    Hehe mbak nyam bisa aja deh.

     
  • At 1:56 AM, Anonymous Anonymous said…

    Luk, pokoknya tahun depan gue pesen kue sepatu converse ya..
    Tapi pake coklat modelling luk *kok nawar*

     
  • At 9:48 AM, Blogger Luluk said…

    Mbak Rianaaaaa,

    Waks curang ini moso suhu pesen kue. Gak kebolak hayooo. Tapi aku dg senang hati mau kok menghadiahkan ini utk mbak riana & misua.

    big L.O.V.E
    Luluk

     

Post a Comment

<< Home