Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Monday, September 11, 2006

Transportation cake

Ketika mobil, truk dan kereta jadi satu....

Hehehe tepatnya gak tau opening subtitle yang pas utk cake ini. Yang pasti, tanggal 6 sept lalu, Akhtar, jagoan ciliknya Mbak Novi merayakan ultah yg ke-2. Dan akhtar ini suka banet ama yg namanya truk mobil dllnya. Terutama ferrari. Jadi gak salah jika sang ibunda menghadiahkan cake ini utk buah hatinya.

Transportation Cake
Click to the image for bigger view

At glance ....



The cake ....




The Ferrari ....meski gak mirip hehehe



Bedetuyu ya Akhtar. Muah muah.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

2 Comments:

  • At 5:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Luluk, thanks banget 4 the bday cake.
    Begitu banyak kehebohan anak-anak setelah melihat bday cake Akhtar, mulai dari sibuk menenangkan Akhtar sepanjang perjalanan dari meeting point sampai ke rumah karena Akhtar pingin mainin mobil, truk dan kereta di bday cakenya sampe teriakan anak-anak saat saya mo motong kuenya : jangan potong kuenya...jangan potong kuenya....Alhamdulillah, semua senang dengan kuenya...cos it's so delicious :)

    Bunda Akhtar

     
  • At 6:04 PM, Blogger Luluk said…

    Ah ini dia sang ibunda akhtar. Terima kasih ya Mbak Novi. Ikut senang dan bahagia melihat kepanikan akhtar pas liat cakenya :)

    Big hugs
    Luluk

     

Post a Comment

<< Home