Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, September 17, 2006

Grandma Cake

Cake ultah utk Oma tercinta .....

Masih ingat dg Cake 71 utk nenek-nya Alyssa ?! Nah cake ini temanya sama. Sama-sama utk nenek hehehe. Bedanya banyak banget. Desain cakenya jelas beda banget. Cake ini dipesan oleh cucunda tercinta, Mbak Elizabeth Wulandari, yg ingin membuat surprise party utk sang Oma yg begitu dicinta.

Aku cuma ingat dan catat di noteku kalo minta dibikin oma yg gendut duduk di kursi. Akhirnya ya jadilah spt ini. Tapi ini oma funky hehehe. Soalnya omanya cantik pake gaun dan sanggul berbunga. Jangan heran kalo liat diatas cake isinya hanya oma yg lagi duduk di "singgasana". Selain itu sepi dari hiasan. Karena emang perlu disediakan space kosong utk dipasang lilin sejumlah 70 buah. Iya ! 70 lilin ! waksss...moga aja mbak wulan sempet motonya ya pas dipasang lilin dan pas oma tiup lilin-nya. Gak kebayang deh.

Besok paginya dapat kabar kalo oma bener2 surprise dg pesta kejutannya. Begitu juga dg cakenya. Ah senangnya punya cucu yg begitu menyayangi spt mbak wulan ya. Moga cake ini bisa menjadi bagian dari moment membahagiakan itu ya mbak.

Grandma Cake
Click to the image for bigger view



Sang oma yg funky dan sanggulnya ......



Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home