Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Sunday, September 24, 2006

Surprise Party Cake

Pink, jika benci jadi cinta ...

Bisa nebak gak kenapa dikasih subtitle "Pink, jika benci jadi cinta " ?! Iya karena the dedicated man yg ultah ini menurut Mbak Yustina, buenci setengah mati ama warna pink. Ceritanya Mbak Yustina dkk mau bikin pesta kejutan utk boss-nya. Tapi bukan kejutan sembarang kejutan. Kejutan utk ultah sang boss ini jelas lebih bertema "teasing the boss" dg membuat nuansa cake menjadi pinky abis !

Awalnya geli juga denger ide utk bikin cake yg ngerjain ini. Hmmm gimana ya baiknya desain cake ini ?! Sampe akhirnya kepikiran kenapa juga cake ini dibikn kayak drama juga alias bertema spt yg akan terjadi "Surprise Party". Jadilah ceritanya sang boss yg berbaju pink tua terpesona dg kejutan dari anak buahnya dg cake ultah dan kado. Nah supaya mendukung bahwa cake ini mendukung proses surprise tadi, jadilah ada yg sign board bertuliskan "SURPRISE" dan satu lagi megang board bertulis "B'DAY".

No more to say. Silahkan dilihat dan diperhatikan sendiri. Tapi sekali lagi, cake ini gak sempat difoto utuh, kecuali last minute sebelum diambil dalam boks-nya. Jadinya hanya dapat sepotong-sepotong aja. Hiks.

Surprise Party Cake



Close up the party ...



"Surprise "



Kado dan b'day .....



Ini dia, the birthday man in his pinky shirt komplit dg cake ultahnya



Ah senangnya jika benci berubah wujud jadi cinta. Karena cinta kan maka surprise party ini
diadakan ?! Mbak Yustina, semoga berhasil ya surprise party-nya. Gak kebayang kehebohannya gimana. Dan semoga cake ini berhasil memeriahkan acara kejutannya.

Mamalehe Kitchen
"It's not just a cake"
by Luluk

0 Comments:

Post a Comment

<< Home