Mamalehe kitchen ~ My inspiring world

Selamat datang di dapur miniku, Mamalehe Kitchen. Nama "mamalehe" ada diciptakan oleh belahan jiwa kami, My Alyssa. Panggilan sayang untuk aku, ibunya. Disini tempatku menuangkan segala inspirasi dan cinta. Sebesar cinta & sayangku untuk dua cintaku : Suamiku dan Anakku. Enjoy your stay ! Feel free utk mencoba semua resep yg ada disini.

Friday, June 23, 2006

Mamalehe was temporary closed

Big apologize utk yang telah menghubungi dan dikecewakan.....

Sudah > 3 mg ini banyak sekali yang dikecewakan.
Maafkan jika pesanannya dg amat terpaksa gak bisa diterima.
Karena dinas laut kantor, karena load kerjaan yg gak memungkinkan,
dan beribu alasan yg berujung pada : Time management-ku yg masih amburadul.
Maafkan utk project-project yg sudah terdesain dan siap dibuat,
tapi terpaksa dibatalkan..hiks...
Mbak Karina dg cake bola-nya, Mbak Titien dg Cake bentuk kuda-nya, Mbak Puspa dg cake Mickey Mouse-nya...

Dan ribuan maaf untuk semua email pesanan yg terlambat direply atau gak bisa dipenuhi.
Semoga kekecewaan-kekecewaan itu bisa diperbaiki di lain hari.

Now i'm ready to open my kitchen again....
Feel free to drop me your order....Mamalehe is back !

Mamalehe Homemade Cake
by Luluk

2 Comments:

  • At 2:55 PM, Blogger The Ibrahims said…

    Ihhhh jangan nggak enak gitu dong. Yang penting Mamalehe kan akan buka kembali. Pokoknya aku akan tunggu cake kudanya!!!

     
  • At 1:55 AM, Blogger Shellanina Mamicka said…

    Bagus Blog-nya Bu Lulu!
    Salam kenal yaa! Saya ibu RT yg sibuk cuma urusan DPR MPR (DaPuR Milik PRibadi) jd sy hobby banget masak n garnish... masih amatiran--- he he he level nggak pernah naik!

     

Post a Comment

<< Home